DO`A SAYYIDUL ISTIGHFAR

SAYYIDUL ISTIGHFAR
Barangsiapa mengucapkan dzikir ini di siang hari dalam keadaan penuh keyakinan, lalu ia mati pada hari tersebut sebelum petang hari, maka ia termasuk penghuni surga.
Barangsiapa yang mengucapkannya di malam hari dalam penuh keyakinan, lalu ia mati sebelum pagi, maka ia tertmasuk pehuni surga.
(HR. Bukhari)

ALLAHUMMA ANTA ROBBII LAA ILAHA ILLA ANTA, KHOLAQTANII WA ANAA ‘ABDUKA WA ANAA ‘ALA ADHIKA WA WA’DIKA MAS-TATHO’TU.
A’UDZU BIKA MIN SYARRI MAA SHONATU. ABU-U LAKA BI NI’MATIKA ‘ALAYYA WA ABU-U BI DZAMBII.
FAGH-FIRLII FA INNAHU LAA YAGH-FIRUDZ DZUNUUBA ILLA ANTA.

Ya Allah, Engkau adalah Rabbku, tidak ada ilah yang berhak disembah kecuali Engkau, Engkaulah yang menciptakanku. Aku adalah hamba-Mu. Aku akan setia pada perjanjianku pada-Mu (yaitu aku akan mentauhidkan-Mu) semampuku dan aku yakin akan janji-Mu (yaitu surga untukku).
Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku. Oleh karena itu, ampuni aku.
Sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau.

Posted on 5 July 2023, in KHUTBAH JUMAT and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment

KHUTBAH JUMAT PILIHAN

bersama membentengi akidah ummat

masjidalfajrblog

DEWAN KEMAKMURAN MASJID AL-FAJR BANDUNG

KHUTBAH JUMAT PILIHAN

bersama membentengi akidah ummat

masjidalfajrblog

DEWAN KEMAKMURAN MASJID AL-FAJR BANDUNG

ARA

Hidup adalah amanah dari Allah Swt.

WordPress.com Apps

Apps for any screen

KHUTBAH JUMAT PILIHAN

bersama membentengi akidah ummat

KHUTBAH JUMAT PILIHAN

bersama membentengi akidah ummat

SITUSARA situs ara

bersama membentengi akidah ummat

"masjid tanpa warna" MASJID AL-FAJR

Membentengi akidah sesuai Al-Quran dan Hadist

ARA-SILSILAH

This WordPress.com site is the cat’s pajamas

ARA FOTO

a. rozak abuhasan